logo blog

HP Lenovo Terbaru K3 Note, Berjaringan 4G LTE Spesifikasi Kamera 13 MP dengan Harga Terjangkau

HP Lenovo Terbaru K3 Note, Berjaringan 4G LTE Spesifikasi Kamera 13 MP dengan Harga Terjangkau

Produsen hp Lenovo telah meluncurkan hp lenovo terbaru berjaringan 4G LTE. Banyaknya para produsen hp memproduksi hp 4g lte menjadikan pasar hp semakin menarik karena harga hp 4g lte menjadi semakin murah. Apa yang menarik dari hp Lenovo K3 Note? Apa saja spesifikasi Lenovo K3 Note? Bagaimana mengenai kelebihan hp Lenovo K3 Note? Kali ini akan kita bahas.

Hp Lenovo terbaru K3 Note tampil dengan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel. Layarnya menggunakan teknologi IPS serta memiliki ketajaman warna hingga 401 ppi. Untuk dimensi K3 Note berukuran 152.6 x 76.2 x 8 mm.
HP Lenovo Terbaru K3 Note
HP Lenovo K3 Note


Lenovo K3 Note memiliki dual sim card berukuran micro SIM dibekali kemampuan berjalan pada jaringan 4g lte. Dapur pacunya yaitu Mediatek MT6752 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 disesuaikan dengan keadaan perkembangan teknologi sekarang. Untuk mendukung dapur pacunya hp lenovo terbaru K3 Note ditambahkan dengan memori RAM 2GB serta menggunakan kartu grafis Mali-T760MP2.

Lenovo K3 Note mendapatkan sentuhan OS terbaru Google saat ini yakni versi Android Lollipop 5.0. Sedangkan untuk masalah kapasitas penyimpanan untuk file, aplikasi, hasil foto, video, dan lainnya,  hp lenovo terbaru membenamkan memori 16GB yang bisa ditambah menggunakan microSD kapasitas hingga 32GB.

Pada kelengkapan konektifitas, hp lenovo terbaru K3 note dibekali dengan HSPA, TD-SCDMA, LTE, TD-LTE, Bluetooth V4.0, Wifi, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0, dan tentunya 4G LTE. Sehingga kecepatan akses internet akan meningkat drastis.

Untuk spesifikasi hp Lenovo K3 note telah dibekali kamera utama dibagian belakang sebesar 13MP dengan kemampuan resolusi 4128×3096 piksel. Kamera ini memiliki fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan kemampuan membuat video kualitas 1080p@30fps. Selain itu, hp Lenovo terbaru K3 Note memiliki kamera depan untuk foto selfie sebesar 5 MP. Urusan daya baterai mengandalkan kapasitas baterai yang cukup besar untuk ukuran smartphone yakni 3.000 mAh, .

Dengan spesifikasi tersebut sepertinya saingan  hp Lenovo terbaru K3 Note adalah Xiaomi Redmi Note. Harga hp Lenovo K3 dijual dengan harga 2 jutaan rupiah.

Lihat juga artikel lain:
- Lenovo A859, Android 5 Inci HD Sudut Pandang Ultra-Wide 178⁰
- Smartphone Android Lenovo S580 Model Stylish dengan Harga Terjangkau
- Xperia C4 dan Xperia C4 Dual Smartphone Terbaik Selfie dari Sony




Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger