logo blog

Smartphone Android Lenovo S580 Model Stylish dengan Harga Terjangkau

Smartphone Android Lenovo S580 Model Stylish dengan Harga Terjangkau

Lenovo kembali lagi menambah produk mereka ke pasar smartphone Indonesia. Pada bulan Februari ini, Lenovo telah mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang berlayar 5 inci dengan harga lumayan terjangkau. Produk smartphone ini diperkenalkan dengan nama Lenovo S580.

Smartphone Lenovo S580 menggunakan model desain yang ringkas disertai ringan. Pada cover belakang Lenovo S580 terdapat ukiran laser untuk menambah gaya pada smartphone ini. Smartphone Lenovo S580 dibuat dengan model tersebut karena untuk menyasar kelompok anak muda.


Lenovo S580 layar ukuran 5 inci,Smartphone lenovo, Prosesor quad core 1,2 GHz
Lenovo S580 tampak depan dan belakang
 
Smartphone Lenovo S580 mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Prosesor yang dipakai adalah quad core 1,2 GHz Snapdragon disertai RAM sebesar 1GB. Untuk ruang penyimpanan di smartphone ini sebesar 8 GB yang bisa ditambah dengan menggunakan kartu MicroSD.

Smartphone ini memiliki dua kamera, bagian belakang ada kamera yang mempunyai resolusi 8 megapiksel (MP) disertai flash dan kamera bagian depan mempunyai resolusi 2 MP. Lenovo S580 beroperasi menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dikatakan dapat diubah ke Android 4.4 KitKat.

Lenovo S580 dihargai Rp 1,8 juta dan akan dijual secara langsung melalui online. Situs Lazada dipakai Lenovo sebagai situs untuk menjual smartphone dengan harga terjangkau ini.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger