logo blog

Xperia C4 dan Xperia C4 Dual Smartphone Terbaik Selfie dari Sony

Xperia C4 dan Xperia C4 Dual Smartphone Terbaik Selfie dari Sony

Sony baru saja mengumumkan smartphone terbaik untuk para pecinta foto selfi, yakni Xperia C4 dan Xperia C4 Dual. Kedua smartphone ini mengesankan dalam urusan prosesor, yang mana didukung chipset 64-bit MediaTek MTK6752 dengan prosesor octa-core 1,7GHz, GPU Mali 760 MP2 dan memori RAM sebesar 2GB.
smartphone terbaik selfie, harga sony Xperia C4
Sony Xperia C4, sumber: sonymobile
Sony Xperia C4 memiliki layar sentuh IPS yang memiliki ukuran 5,5 inci Full HD (1920x1080 piksel) dengan dukungan teknologi BRAVIA Engine 2. Dengan adanya layar yang memiliki kualitas tersebut tentulah dapat menghasilkan tampilan menu, gambar dan hal yang lainnya dengan baik dan jerni serta tajam.

smartphone terbaik selfie, harga sony Xperia C4
Sony Xperia C4, sumber: sonymobile
Untuk urusan foto, jangan diragukan lagi. Smartphone terbaik untuk urusan selfie ini, mempunyai kamera beresolusi 13 MP disertai autofokus serta lampu flash LED di sisi belakang. Kamera depannya juga jangan diragukan berbekal resolusi 5 MP wide-angle, serta ditemani lampu flash LED untuk menambahkan pencahayaan yang bagus meskipun berfoto selfie dalam keadaan yang kurang cahaya. Urusan penyimpanan internal telah disediakan memori internal sebesar 16GB agar mampu menampung hasil jepretan kameranya. Selain itu, jika media penyimpanan kurang bisa diperluas dengan menambahkan kartu microSD.
smartphone terbaik selfie, spesifikasi sony Xperia C4
Sony Xperia C4, sumber: sonymobile
Dengan adanya sistem operasi Android 5.0 Lollipop pada Xperia C4 dan Xperia C4 Dual . Kapasitas baterai pada Sony Xperia C4 ini terbilang kurang baik, yaitu sebesar 2600mAh. Seharusnya smartphone terbaik untuk selfie ini membawa penyuplai daya lebih besar, minimal 3000mAh. Apalagi Xperia C4 ini sudah mendukung teknologi LTE, yang mana penggunanya diberi kebebasan dan keleluasaan untuk menjelajah internet dengan kecepatan tinggi. Untuk mengatisipasi hal itu, Sony sudah menyediakan fitur baru yaitu Battery STAMINA Mode 5.0, yang memastikan manajemen daya dengan baik.

Smartphone terbaik untuk urusan selfie ini dijadwalkan rilis mulai Juni 2015 mendatang. Sony Xperia C4 dan Xperia C4 Dual nantinya akan hadir dalam pilihan warna yang menarik yaitu hitam, putih, dan hijau.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger