logo blog

Xiaomi Redmi 2 telah diluncurkan dengan harga resmi di Indonesia

Xiaomi Redmi 2 telah diluncurkan dengan harga resmi di Indonesia

Setelah menunggu beberapa bulan dari peluncuran negara asalnya, Xiaomi akhirnya merilis produk terbarunya. Rabu (1/4/2015) perangkat terbaru dari Xiaomi telah hadir di Indonesia. Xiaomi Redmi 2 hadir dengan memiliki berbagai kelebihan dari pada pendahulunya, Redmi 1S.

Fitur yang diunggul-unggulkan yaitu berupa dukungan 4G LTE yang tidak hanya di salah satu slot SIM tapi sudah mendukung dual SIM 4G LTE. Jadi, dengan adanya dukungan tersebut pengguna dua kartu SIM dapat menggunakan jaringan 4G LTE secara bersamaan.


Harga Xiaomi Redmi 2, Smartphone Xiaomi Redmi 2

Layar yang di usung Xiaomi Redmi 2 berupa layar Sharp/AUO 4,7 inci. Layar tersebut memiliki perlindungan lapisan kaca yang disebut dengan Dragontrail Glass. Hugo Barra, Vice President Global Xiaomi menyatakan lapisan kaca tersebut sangat kuat yang mebuatnya mempu terhindar dari goresan akibat benturan ringan.

Untuk bagian hardware Xiaomi Redmi 2 hadir dengan prosessor Snapdragon410 1,2 GHz 64-bit dari Qualcomm. Pada bagian RAM telah dipersenjatai dengan RAM sebesar 1GB. Sedangkan, media penyimpanan internal 8GB yang dapat ditambah dengan menggunakan kartu microSD hinggan 64 GB. Untuk mendukung daya Xiaomi 2 telah disediakan baterai kapasitas baterai 2.200 mAh.

Selain itu, sistem operasi yang berjalan di perangkat Xiaomi Redmi 2 adalah Android versi 4.4.4 Kitkat yang ditambah dengan tampilan antarmuka MIUI versi 6.

Untuk urusan foto Xiaomi Redmi 2 memiliki kamera utama 8 megapiksel dan 2 megapiksel untuk kamera depan. 

Xiaomi Redmi 2 bakal tersedia melalui salah satu situs belanja online. Harga yang dikeluarkan pun cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 1,6 Juta.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger