logo blog

Sony Xperia E4 Smartphone Berkualitas dengan Harga Murah

Sony Xperia E4 Smartphone Berkualitas dengan Harga Murah

Sony Xperia E4 termasuk dalam produk paling baru keluaran Sony yang dipasrkan dengan harga murah, yakni sekitar 2 jutaan untuk pasar dunia. Di negara lain seperti Inggris, smartphone ini dibuka dengan harga sekitar 1,9 jutaan. Meski harga jualnya tergolong murah, namun fitur smartphone yang dimiliki produk ini tidak murahan. Pada bagian inti smartphone telah dibenamkan prosesor quad core 1.3Ghz serta memori yang memiliki kapasitas 1GB.

Pada bagian dalam smartphone juga terdapat GPU Mali-400MP2 sebagai pengatur grafisnya. Selain itu, perangkat ini sudah berjalan pada OS android 4.4 kitkat yang mampu menjalakan aplikasi dan game terbaru.  Layar yang diusung memiliki ukuran 5″ inci beresolusi 960×540 piksel, dimana untuk jenis layar mendukung teknologi panel IPS dengan sudut pandang lebih luas serta kualitas tampilan yang lebih jernih. Untuk kerapatan layar hingga 220 piksel per inci, serta memiliki tampilan antarmuka khas ponsel android.

Sony Xperia E4 Smartphone Berkualitas, Xperia E4 dengan Harga Murah



Untuk kamera smartphone Sony Xperia E4 tersedia kamera pada sisi depan dan belakang. Kamera depan memiliki resolusi 2 MP dapat dipakai untuk panggilan bervideo dan foto selfie. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 5MP dengan dukungan LED flash dan auto fokus yang mampu menghasilkan jepretan berkualitas tinggi. Untuk tempat penyimpanan datanya, smartphone ini mempunyai memori internal dengan kapasitas 8 GB plus tambahan slot microSD up to 32 GB.

Smartphone android ini juga menyertai fitur dual SIM, wifi, bluetooth, browser, serta GPS untuk pemetaan pada peta. Sedangkan untuk megakses internet, Sony membekali smartphone terbarunya ini dengan dukungan jaringan 3G. Selain itu, kegiatan mobile pengguna akan berlangsung dengan waktu yang lebih lama karena ponsel ini sudah ditenagai dengan baterai berdaya tampung 2.300mAh.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger