logo blog

Smartphone Kelas Menengah, ZTE Grand X Plus Z826 dengan Jaringan LTE

Smartphone Kelas Menengah, ZTE Grand X Plus Z826 dengan Jaringan LTE

Produsen ZTE kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu ZTE Grand X Plus. Jika dibandingkan dengan produk ZTE lain yaitu ZTE Speed, ZTE Grand X Plus memiliki spesifikasi satu tingkat di atas ZTE Speed. Yang lebih menarik lagi, ZTE Grand X Plus telah memiliki dukungan jaringan LTE kecepatan unduh sangat tinggi. Untuk bodi, ZTE Grand X Plus memiliki tampilan membulat yang membuat tidak terlalu besar jika dilihat . Ketebalan smartphone ZTE Grand  X Plus yaitu 9.6 mm serta memiliki berat 150 gr. Hal tersebut mengakibatkan ZTE Grand X Plus terasa sedikit lebih tebal dan agak berat dibandingkan para pesaingnya. Pada pemilihan warna ZTE Grand X Plus untuk konsumen  tersedia dalam 2 varian warna yaitu warna hitam dan silver.

ZTE Grand X Plus memiliki layar sedikit lebih besar, yaitu 5 inci berbeda dengan ZTE Speed yang menggunakan layar 4.5 inci yang menjadikan ZTE Grand X Plus unggul dalam ukuran layar. Selain itu, fitur yang digunakannya juga lebih tinggi dengan menambahkan panel IPS LCD serta sudah mendukung resolusi HD (720 x 1280 pixel) yang mampu memberikan tampilan lebih baik. 

ZTE Grand X Plus Z826, smartphone ZTE Grand X Plus Z826, Smartphone ZTE
ZTE Grand X Plus Z826 tampak depan

ZTE Grand X Plus memiliki performa chipset Snapdragon 400 yang telah didukung dengan prosessor Quad Core 1.2 GHz serta GPU Adreno 305. Selain itu, ZTE Grand X Plus mengandalkan RAM cukup luas dengan kapasitas 2 GB yang menjadikan penggunaan multitasking menjadi lancar tanpa hambatan.

Pada sektor kamera, ZTE Grand X Plus mempunyai 2 kamera yaitu kamera resolusi 8 MP pada kamera belakang dan 2 MP. pada kamera depan untuk meningkatkan kualitas gambar hasil bidikan.  Kamera utama ZTE Grand X Plus dilengkapi dengan fitur autofokus, dan lampu LED flash. Selain itu, kamera ZTE Grand X Plus juga memiliki keunggulan merekam video hingga 1080p.

ZTE Grand X Plus Z826, smartphone ZTE, Fitur ZTE Grand X Plus Z826
ZTE Grand X Plus Z826 tampak belakang
Dalam menjalankan aktivitasnya, ZTE Grand X Plus memilki daya yang cukup dengan baterai li-Ion 2300 mAh. Selain itu, fitur lain yang dimilki smartphone ini yaitu OS Android 4.4 KitKat, Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetooth v4.0, A-GPS, serta microUSB.


Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger