logo blog

Samsung Z1 Smartphone Low End Samsung Terbaru Harga Sekitar Rp1.1 Jutaan

Samsung Z1 Smartphone Low End Samsung Terbaru Harga Sekitar Rp1.1 Jutaan

Baru-baru ini Samsung telah merilis smartphone terbarunya yang memiliki spesifikasi lengkap namun masih minim fitur dibandingkan dengan smarphone lainnya. Smartphone terbaru dari Samsung dikenal dengan nama Samsung Z1. Negara pertama yang telah merilis Samsung Z1 adalah Bangladesh dan India. Selain kedua negara tersebut, pihak Samsung berusaha memperluas pasarnya dengan merilis Samsung Z1 ke Srilanka, Nepal dan Indonesia. Untuk prediksi Samsung Z1 akan segera diluncurkan untuk negara diperkirakan sekitar bulan depan, seri ini memiliki harga terjangkau serta mampu memberikan sistem operasi asli  oari Samsung yaitu OS Tizen.

Untuk persoalan spesifikasi yang diusung Samsung Z1 tersebut, dengan desain yang elegan serta terdapat adanya kelengkapan dual SIM yang mampu memberikan kebebasan bagi Anda yang ingin memiliki kartu lebih dari satu. Bukan hanya itu saja smartphone Samsung Z1 memiliki ukuran layar 4.0 inchi yang cocok dengan standar smartphone saat ini.

samsung z1, smatphoen samsung, os tizen
Soal kamera utama Samsung Z1 mendukung resolusi 3MP, sedangkan untuk prosesor yang digunakan Samsung Z1 telah mendukung dual core dengan kecepatan 1.2GHz. Walaupun masih memakai spesifikasi minim, Samsung Z1 memiliki RAM yang telah mendukung 768MB serta besaran memori internal 4GB yang dapat mendukung berbagai aplikasi sesuai keinginan anda. Selain itu smartphone Samsung Z1 dihargai sekitar Rp1.1 Jutaan atau setara dengan USD90.

Samsung Z1 telah terjual sekitar 120.000 unit di Bangladesh dan India. Dari penjualan tersebut, maka jika dilihat OS Tizen untuk Samsung Z1 diluar Android, mampu bersaing dengan baik. Dalam waktu dekat ini smartphone Samsung Z1 akan masuk ke Indonesia, Nepal, serta Srilanka. Untuk beberapa negara lain masih belum diketahui kapan akan  masuk pasar Amerika dan Eropa. Kita tunggu saja info selanjutnya smartphone dari Samsung Z1 yang memiliki harga murah dengan fitur yang tidak murahan.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger