logo blog

Samsung Galaxy J1 4G berprosesor Quad Core Dengan Konektivitas 4G LTE

Samsung Galaxy J1 4G berprosesor Quad Core Dengan Konektivitas 4G LTE

Pada waktu yang lalu muncul berita mengenai perangkat terbaru Samsung Galaxy J1 4G versi quad core. Dan saat ini, versi tersebut pun secara resmi telah diperkenalkan kepada pecinta smartphone Samsung dengan nama Samsung Galaxy J1 4G. Dan seperti namanya, smartphone ini memiliki dukungan konektivitas internet super cepat 4G LTE.

Smartphone Samsung Galaxy J1 4G memiliki layar berukuran 4,3 inci WVGA dengan prosesor quad core 1,2GHz. Namun, smartphone ini memiliki kekurangan yaitu hanya dibekali dengan RAM yang minim yaitu sebesar 768MB. Selain itu, untuk kapasitas memori internalnya  hanya berkapasitas 4GB yang sangat kecil untuk ukuran smartphone saat ini. Tapi, hal tersebut dapat diatasi dengan adanya slot microSD untuk smartphone terbarunya ini.
samsung galaxy, samsung 4g, samsung galaxy j1, smartphone lte

Untuk sisi kamera smartphone Samsung Galaxy J1 mempunyai kamera utama 5MP pada bagian belakang, kamera depan sebesar 2MP dan disertai pula dukungan 4G LTE. Selain itu, fitur dual SIM card dengan baterai berkapasitas 1.850 mAh telah dimiliki smartphone ini. Sistem operasinya memakai OS Android KitKat 4.4. Untuk tampilan warna pada casing tersedia tiga pilihan warna, hitam, biru serta putih.

Sesuai rencana pihak Samsung akan memulai pemasaran ponsel Galaxy J1 4G pada bulan Maret mendatang. Untuk harganya, smartphone ini dijual dengan perkiraan harga sebesar 9.990 rupee atau kira-kira 2 juta rupiah. Samsung sendiri memiliki rencana untuk menjual smartphone pertama kali ini di India. hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi kapan smartphone ini akan dijual secara global.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger