logo blog

Zenfone C, Smartphone Zenfone Murah Rp 1 jutaan dari ASUS

Zenfone C, Smartphone Zenfone Murah Rp 1 jutaan dari ASUS

Asus terus melakukan pemabaruan produk ponsel pintar lewat seri Zenfone-nya. Perusahaan yang berpusat di Taiwan itu telah meluncurkan seri smartphone Zenfone yang dibanderol dengan harga murah ke penikmat smartphone android.

Seri terbaru ini muncul dengan nama Zenfone C. Sesuai harganya Asus Zenfone C sepertinya menyasar golongan menengah ke bawah yang terdapat di negara-negara berkembang. Negara India mendapat kesempatan pertama mencoba smartphone Zenfone yang ditenagai prosesor Intel itu.

Sesuai info yang muncul di laman GSM Arena, Zenfone C dihargai dengan US$ 96 atau sekitar Rp 1,2 juta dengan bentang layar yang dimiliki seluas 4,5 inci serta resolusi 480 x 854 piksel. Untuk  ruang penyimpanan internalnya sebesar 8GB yang bisa ditambahkan dengan memakai slot microSD.
smartphone asus, asus zenfone, asus zenfone c, harga zenfone c

Pada bagian dapur pacunya terdapat prosesor Intel Atom Z2520 Dual-Core yang memiliki kecepatan 1.2GHz ditambah dengan RAM 1GB. Smartphone berharga terjangkau ini akan memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan tampilan antarmuka ZenUI.

Zenfone C menggunakan kamera depan 0,3MP dan kamera utama 5 MP yang telah ditambahkan teknologi PixelMaster. Teknologi tersebut dipercaya dapat menangkap foto 400% lebih terang meski di kondisi cahaya rendah dan tanpa menggunakan lampu flash. Selain itu, Zenfone C juga memiliki baterai berkapasitas 2100 mAh dengan fitur konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, 3G, WiFi Direct, GPS, A-GPS, dan GLONASS.

Asus Zenfone C direncanakan akan hadir di India via toko resmi Asus maupun situs belanja online mulai tangggal 18 Februari 2015. Namun hingga saat ini, masih belum ada bocoran informasi kapan perangkat ini akan tersedia di Indonesia.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger