logo blog

Huawei Ascend Mate 7 andalan terbaru Huawei peraih `Smartphone Best New Arrival` Award

Huawei Ascend Mate 7 andalan terbaru Huawei peraih `Smartphone Best New Arrival` Award

Ascend Mate 7 merupakan andalan Smartphone Huawei, kini telah meraih penghargaan sebagai Smartphone Best New Arrival dalam ajang Hurun Best of the Best Awards ke-11 yang diselengaarakan di Shanghai.Hurun Best of the Best Awards merupakan ajang tempat penghargaan yang dipersembahkan bagi 100 merek ternama, dimulai dari mobil, jam tangan, perhiasan, kapal pesiar, pesawat jet, properti mewah hingga bank swasta.

Ascend Mate 7 termasuk dalam kelompok smartphone layar jumbo Huawei, yang mengandalkan ukuran layar 6 inci (1080 x 1920 piksel) dengan memiliki tampilan Full High Definition (FHD). Ascend Mate 7 dinilai memiliki ukuran kompak untuk perangkat 6 inci, berkat bezel tipis yang dimilikinya.
ascend mate 7, huawei ascend, smartphone huawei, smartphone mate 7
Smartphone Ascend Mate7 memiliki desain tipis 7,9 mm ini yang memiliki spesifikasi kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, RAM 2/3GB, baterai berkapasitas sebesar 4100 mAh, dan sistem operasi Android KitKat dengan tampilan milik Huawei yaitu Emotion 3.0.

Selain itu, Huawei Ascend Mate 7 termasuk ponsel pintar pertama Huawei yang terdapat fitur teknologi fingerprint dengan satu sentuhan. Soal harga Ascend Mate7 dibanderol dengan harga Rp 6.499.000 untuk wilayah Indonesia.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger