logo blog

MOTOLUXE XT685, Smart Phone Android dengan Dual SIM

MOTOLUXE XT685, Smart Phone Android dengan Dual SIM

MOTOLUXE XT685, Motorola, Ponsel, Smartphone, Android, Info, BaruMotorola Mobility baru-baru ini meluncurkan smarthone Android 4.0 Ice Cream Sandwich terbarunya, yakni Motorola MOTOLUXE XT685. Handphone ini hadir dengan menggunakan teknologi dual SIM card dan dipersembahkan untuk kalangan kelas menengah.

Fitur pada Motorola XT685 terbilang lengkap antara lain kamera utama resolusi sebesar 8MP dengan flash LED dan kamera depan menggunakan resolusi VGA (0,3MP). Besarnya prosesor yang dipakai yaitu 1GHz serta RAM 512MB yang mampu membuat akses lebih responsif dan mampu menjalankan aplikasi dengan cepat. Perangkat ini di lengkapi dengan Layar 4.0 (480 x 854 piksel) inci touchscreen kapasitif, serta memiliki empat buah kontrol sentuh yang sensitif.  Untuk kapasitas penyimpanan smartphone ini menyediakan memori internal 1GB. Di dalam Motoluxe XT685 ini sudah tersedia aplikasi preinstall misalnya Sina Weibo, Wanita Sohu dan yang lainnya.

MOTOLUXE XT685, Motorola, Ponsel, Smartphone, Android, Info, Baru

Dengan pilihan warna putih dan coklat Motoluxe XT685 diberitakan sudah tersedia di Cina. Harga untuk smartphone ini yaitu sekitar 300 USD atau Rp2,9 jutaan.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Smartphone Android - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger